Breaking News

Kades Mangin Lantik 3 Perangkat Desa

SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN –

Pemerintah Desa Mangin Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan, melaksanakan Pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa di aula Balai Desa Mangin yang dihadiri oleh Camat Karangrayung, unsur Forkompincam,Kepala Desa beserta Perangkat, Ketua dan Anggota BPD, LKMD, Ketua RW dan RT, Ketua TP PKK beserta pengurusnya serta tokoh masyarakat lainnya. Tidak ketinggalan Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Mangin. Rabu (23/6/2021).

Dalam sambutannya Kepala Desa Mangin menyampaikan hari ini Pemerintah Desa Mangin mengadakan pelantikan Perangkat Desa yang terdiri dari Kadus Pulo (Abdul Azis), Kadus Setren (Eka Riaya), dan Kaur Keuangan (Winarni). Kami berharap mampu bekerja dengan baik dalam melayani warga, ungkapnya.

Sementara itu, Camat Karangrayung Munawar, s.ip dalam sambutannya menyampaikan perangkat desa yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik / dikukuhkan bukan bertanggung jawab secara formal saja akan tetapi juga ada pertanggungjawaban kepada Allah SWT. Untuk itu Perangkat Desa harus lebih memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas dan dapat bersinergi dengan unsur kelembagaan yang ada, terangnya.

Perangkat Desa harus mempunyai kecerdaan, ketrampilan , inovasi , kreatif dan gagasan yang cemerlang, imbuh Camat.

(Tatang S)

About suara javaindo

Check Also

Bupati Grobogan Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2022 Di Trisari – Gubug

GROBOGAN- SUARAJAVAINDO.COM – Dalam Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2022 Kodim 0717/Grobogan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.