Dandim 0719/Jepara Tinjau Penerapan Prokes Dilingkungan Perusahaan

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA -Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol meninjau langsung pelaksanaan dan pencegahan Covid-19 terkait pelaksanaan protokol kesehatan di Perusahaan PT. Hwaseung Indonesia (HWI), Desa Banyuputih, Kecamatan Kalinyamatan. Rabu (23/6/2021).

Dalam peninjuannya Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama Kabag Ops Polres Jepara Kompol Yohan Setiyajid, SH., M.Hum beserta rombongan disambut langsung oleh Direktur dari PT. Hwaseung Indonesia (HWI) dan pihak Forkopimcam Kalinyamat.

Pada kunjungan tersebut, Dandim 0719/Jepara bersama Kabag Ops Polres Jepara menerima paparan dari Direktur PT. Hwaseung Indonesia (HWI) Mr SJ Lee di ruang rapat kerja.

Dalam paparannya, pihak manager PT. Hwaseung Indonesia (HWI) Mr SJ Lee selaku Direktur menyampaikan bahwa pihaknya akan terus membantu pemerintah daerah dalam upaya penanganan serta pencegahan penularan Covid-19, baik di lingkup internal perusahaan maupun kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

“Seperti penerapan protokol kesehatan di lingkup internal maupun eksternal perusahaan,” kata Mr SJ Lee.

Sementara, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol juga menyampaikan bahwa TNI-Polri terus bersinergi melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.

“Untuk itu, kami meminta dari pihak perusahaan agar selalu memberikan edukasi pemahaman kepada karyawan tentang penerapan protokol kesehatan, selain itu, jika terdapat karyawan yang terpapar Covid-19 supaya melaksanakan isolasi terpusat yang sudah disiapkan oleh pemerintah,” kata Dandim.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Kodim 0719/Jepara menekankan kepada pihak direktur agar pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di wilayah perusahaan terus dijalankan semaksimal mungkin, semua itu demi kebaikan dan keselamatan bersama.

“Kita harapkan penurunan angka kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara terus menurun, serta selalu jaga kesehatan dan selalu waspada,” ujar Dandim 0719/Jepara.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Lebak Apresiasi kepada Polisi Cilik Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

SUARAJAVAINDO.COM -LEBAK, || – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Memberikan Apresiasi Kepada Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.