Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Bersama Satgas PPKM Skala Mikro Berikan Sembako ke Warga

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Bhabinkamtibmas kelurahan Potroyudan Polsek Jepara Kota Polres Jepara melaksanakan sambang ke warga binaanya.

Dalam kegiatan sambang pagi ini (23/06/2021) Bhabinkamtibmas Aipda Kamil dengan didampingi satgas desa memberikan paket sembako ke warga binaan.

Dalam kesempatan ini disalurkan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid 19, saat menyalurkan bantuan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga tersebut, agar tetap berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona dan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Jepara Kota Iptu Noor Biyanto mengungkapkan, Kegiatan PPKM Mikro dengan bentuk bakti sosial ini kami harapkan dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid-19.

Tak hanya itu Kapolsek juga menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas kepada warga tersebut, agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker serta jaga jarak, agar terhindar dari penyebaran virus corona.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.