Polsek Pakis Aji Ajak Warga Terapkan 5M

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya penyebaran virus corona di Kabupaten Jepara, Personil Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng bersama anggota Babinsa melakukan kegiatan Ops Yustisi dan bagi masker.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pakis Aji dan petugas gabungan pagi ini di kawasan jalan desa Kawak Kecamatan Pakis Aji dan pemukiman warga, Senin (14/06/2021).

Selain melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, anggota yang dipimpin Kapolsek Pakis Aji Iptu Budiyanto bersama anggota juga bagi-bagi masker kepada masyarakat di pinggir jalan dan pasar.

“Kami juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin-rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan selesai beraktifitas, jaga jarak fisik dengan orang lain dan juga pakai masker,” ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga menekankan kepada masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Jepara,” ungkapnya.

Penulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.