DPD LAN Jateng Adakan Halal Bi Halal di RM Sako Pakuwon Semarang

SUARAJAVAINDO.COM. SEMARANG

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkotika ( DPD LAN) Provinsi Jawa Teblngah menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal bertempat di Resto Sako Pakuwon, jalan Singosari Kota Semarang, minggu ( 13/6/2021).

Sekretaris DPD LAN Jateng, Nanang Wiranto,SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kehadiran rekan pengurus dan mohon maaf bila selama ini ada kesalahan terhadap rekan pengurus mumpung suasana bulan syawal terakhir tidak mengurangi niat kita untuk saling silatutahmi dan saling memaafkan diacara ini,” ucapnya.

” Kita jarang mengadakan pertemuan LAN dikarenakan masih dalam suasana pandemi dan penyebaran covid19 masih terbilang belum aman bahkan semarang ada lonjakan covid 19.

Demi menjaga rasa aman kita menahan diri dulu bahkan halal bi halal inipun kita batasi undangan bagi pengurus agar
tidak menimbulkan kerumunan,” papar Nanang.

Dirinya menyebut bahwa LAN sebenarnya mau roadshow dalam pembentukan DPC LAN di beberapa Kabupaten Kota di Jateng. Namun karena siatuasi nya belum memungkinkan maka kami dari LAN untuk sementara tidak melakukan kegiatan dulu.

Nanang menyampaikan pesan Ketua DPD LAN terkait KTA keanggotanya masih dalam proses

” Saya mohon pada teman teman semua untuk bersabar dalam waktu dekat sudah kelar semua, ada beberapa saja yang dalam proses.

Terkait program LAN berupa kegiatan Jalan sehat dan Festival musik pelajar yang sedianya dilaksanakan awal april 2020 karena adanya penyebaran covid19 sehingga pelaksanaannya hingga sekarang ditunda menunggu situasi kembali normal,” ujar Nanang.

” Program kita yang sementara tertunda, lanjut Nanang tetap akan kita laksanakan namun kapannya belum tahu karena hingga saat ini khususnya Kota Semarang malah terjadi lonjakan covid19 dimana sebelumnya terjadi di delapan kabupaten kota di jateng.

Padahal perlengkapan udah kita siapkan termasuk pencetakan tiket, memberikan DP sound system san sebagainya.

Nanang beserta pengurus DPD LAN berharap pandemi covid 19 semoga cepat berlalu dan kita semua dapat melaksanakan program kegiatan LAN yang sempat tertunda satu tahun lebih,” harapnya.

**Taufiq.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

300 Dosen Dan Guru Besar Mengikuti Konferensi Nasional Hukum Perdata Ke VII di UNTAG Semarang

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Sebanyak 300 Dosen dari seluruh Universitas di Indonesia mengikuti Konferensi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.