Breaking News

Banyaknya Warga Terpapar Covid-19 Di Kabupaten Rembang Wana Wisata Mantingan Kembali Di Tutup.

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG, – Dampak lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Rembang Wana Wisata mantingan Kembali di tutup tanpa batas waktu.

Administratur KPH Mantingan Marsaid lewat Wakil Administratur Dwi Anggoro Kasih diruang kerjanya usai memerima Mahasiswa ITB mengatakan Usai menerima surat edaran Bupati Rembang Nomor 440/1247/2021 perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) per tanggal 7 juni 2021.”Jelasnya. Selasa (15/06).

“lanjut Anggoro tentunya untuk tahun 2021 Wana Wisata gak bisa memenuhi target pendapatan tahun 2021. ia juga berharap untuk semua petugas wana wisata tetap memperhatikan prokes.

Dengan munculnya klaster baru di hajatan tentunya sangat disayangkan mengingat Rembang bulan April masih aman –aman saja. namun usai liburan Idul Fitri perkembangan dan penularan covid-19 nya sangat cepat.

Selain penutupan objek wisata, Pemkab Rembang juga melakukan penutupan pasar setiap hari Jumat, melarang perayaan atau pesta pernikahan dan khitanan yang menimbulkan keramaian. bahkan untuk Alon alon kota Rembang tiap akhie pekan Sabtu dan Minggu juga dilakukan penutupan. “beber Dwi Anggoro Kasih.

Kepala Dinas Pariwisata Dwi Purwanto melalui Kabid Destinasi Pariwisata ketika dihubungi lewat whassap mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, serta membatasi mobilitas, atau pergerakan penduduk. “Terangnya.

Purwono juga menambahkan agar kondisi Rembang yang sempat merasakan zona merah tidak terulang kembali, dan para pekerja seni bisa kembali eksis dan lokasi-lokasi Wisata bisa berkembang kembali kalau kita semua mau mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “ungkap dia.

Data monitoring Covid-19 Kabupaten Rembang per tanggal 13 Juni 2021, terdapat 504 kasus orang meninggal akibat Covid-19. terkonfirmasi sembuh sebanyak 4345 kasus orang dengan total sembuh 3.490 orang dinyatakan sembuh dan 351 meninggal. (Sigit Kaolan ).

About suara javaindo

Check Also

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG . Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.