Karyawan Perhutani lakukan Vaksinasi Masal di Klinik BKIA Polres Rembang

SUARAJAVAINDO.COM –REMBANG –Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan bekerjasama dengan Klinik Polres Rembang lakukan Vaksinasi bagi Karyawan Perhutani Mantingan dan Perencanaan Hutan Wilayah IV Rembang.

Administratur KPH Mantingan Marsaid menjelaskan dengan semakin meningkatnya penyebaran Covid 19 kami lakukan Vaksinani di Klinik Polres Rembang . Untuk tetap menjaga keamanan kawasan hutan kami membagi 2 tahap dalam Vaksinansi. Jelas Marsaid.

“lanjut Marsaid , tahap pertama kita lakukan tanggal 12 Juni dan untuk tahap ke dua kita lakukan tanggal 14 Juni. dengan dibuat tahapan kita upayakan dalam kawasan hutan tetap terjaga oleh petugas. kami juga di bantu dari Polres Blora dari korp Shabara.

Sementara itu ditempat terpisah Ka Polres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, SH, SIK menjelaskan dengan meningkatnya kasus Covid di Kabupaten kita upayakan untuk BUMN untuk lakukan Vaksinani di klinik yang telah ditunjuk oleh pemerintah agar melakukan vaksinasi masal bagi Masyarakat Rembang.

Karena Perhutani lakukan Nota kerjasama dengan Polres bidang keamanan , kita bantu karyawannya untuk lakukan vaksinansi di klinik BKIA Polres Rembang. biar semua BUMN dan Masyarakat Rembang pada umumnya tervaksin semua,”Pungkasnya.

Joyo Soewito salah satu peserta Vaksin covid 19 merasa was-was akhirnya berangkat mengikuti vaksinasi masal. Ia mengatakan saya tidak mantap dengan vaksin covid 19. Saya gak akan vaksin” tuturnya. berkat dukungan keluarga dan teman-teman di kantor akhirnya ia jadi mantap dan berani.

Usai divaksin ternyata tidak sakit, karena ketakutan dan ketidak mantapan itu hilang begitu saya lihat teman-teman saya banyak yang vaksin. masak kalah sama yang cewek-cewek. “terangnya. (SIGIT KAOLAN).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Dan Dandim 0720 Rembang lakukan Patroli Bareng di Hutan Mantingan

SIARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Kapolres dan Dandim 0720 Rembang beserta jajarannya lakukan patroli bareng di hutan Mantingan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.