Breaking News

Kapolres Jepara Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Nalumsari dan Kapolsek Kalinyamatan

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Nalumsari dan Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara, Senin (14/06/2021) di Lapangan Endra Dharmalaksana.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Waka Polres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK, PJU Polres Jepara, Para Kapolsek sejajaran Polres Jepara dan anggota Polres Jepara.

Serah terima jabatan yakni Kapolsek Nalumsari yang lama AKP Usman Jumaidi kini menjabat sebagai Pamen Polres Jepara Polda Jateng (dalam rangka pensiun) dan digantikan Iptu Bambang Suroyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kalinyamatan.

Kemudian Kapolsek Kalinyamatan kini dijabat Iptu Yusron yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Mayong Polres Jepara.

Dalam sambutannya Kapolres Jepara mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan serah terima jabatan untuk dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab khususnya dalam melayani masyarakat.

Bagi personil yang akan purna tugas/pensiun AKP Usman Jumaidi diucapkan terimakasih atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Polres Jepara.

Beliau menambahkan bahwa dimana serah terima Jabatan yang dilaksanakan merupakan hal yang biasa dan suatu keharusan dalam upaya meningkatkan serta memberdayakan kinerja suatu organisasi, selain itu juga merupakan promosi dan pengembangan karier serta penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan.

Untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dan silahkan berkoordinasi dengan pejabat yang lama untuk meningkatkan kinerja, paparnya.***

Penulis – Purnomo

About suara javaindo

Check Also

Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.