Breaking News

Staf Kantor KPH Mantingan Terpapar Virus Corona lakukan Isolasi Mandiri

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG Dua orang Staf Kantor Perum Perhutani KPH Mantingan terpapar Virus Corona lakukan isolasi mandiri.

Ketika dimintai konfirmasi Kamis (10/06) salah satu yang terpapar mengatakan sejak hari senin 31 /05 badan rasanya demam ,timbul rasa capek dan indra penciuman mulai tidak berfungsi. dengan gejala seperti itu maka kami melakukan sweb antigen lalu PCR. dan hasinyan positif kami harus isolasi mandiri.

Ini sudah berlangsung selama 10 hari “tuturnya. Ia berpesan kepada teman-teman untuk selalu mematuhi prokes ,bahwa corona itu ada dan nyata. Kami mohon doanya teman-teman ungkapnya sambil mengakhiri Whassapnya.

Ketua Seikat Karyawan Arif Yudiarko berharap semua karyawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. managemen segera untuk segera melakukan penyemprotan disenfiktan keseluruh ruangan dan ada pembagian kerja Work From Home atau bekerja dari rumah. Terang Arif .

“lanjut Arif,ia bersama teman-teman rimbawan KPH Mantingan ikut peduli dengan memberikan bantuan vitamin C dosis tinggi,madu bahan makan dan juga minyak kayu putih untuk yang melakukan isolasi mandiri. kebetulan ada 2 orang yang satu ada di desa Tireman Rembang dan yang baru kita kirim ada di Perumahan Perhutani Desa Pandean hari Rabu (10/06) terakhir Isolasi hampir 15 hari isolasi mandiri kecamatan Rembang kabupaten Rembang.

Hingga saat ini keduanya sudah membaik dan semoga bisa sehat seperti sediakala dan bisa ikut bekerja lagi. “terang Arif dengan terbata-bata.

Administratur KPH Mantingan Marsaid Lewat waka Administratur Dwi Anggoro Kasih menjelaskan bahwa Hari Selasa (9/06) dilakukan tacking acak Swab anti geb bagi karyawan oleh team gugus Kecamatan Kota Rembang di Puskesmas Rembang dengan hasil negatif.

Anggoro menghimbau kepada seluruh karyawan untuk tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah . dengan meningkatnya yang terpapar di kabupaten Rembang maka kita harus tetap mengedepankan Prokes,” ujar Anggoro. (Sigit Kaolan)

About suara javaindo

Check Also

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG . Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.