Upaya Atasi Covid-19, Kapolsek Jepara Kota Pimpin Sosialisasi 5M dan Pembagian Masker Untuk Warga

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19, Polsek Jajaran Polres Jepara Polda Jateng dengan dipimpin langsung Kapolsek melakukan aksi bagi-bagi masker gratis terhadap warga, Rabu (09/06/2021).

Kapolsek Jepara Kota, Iptu Noor Biyanto mengatakan, kegiatan pembagian masker dan sosialisasi 5M kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Jepara.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Jajaran yang dalam hal ini dilakukan seluruh anggota Polsek untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan khususnya,” kata Kapolsek, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Jepara dan Kecamatan khususnya.

Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.