Breaking News

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Pecangaan Sambangi Sejumlah Pelajar dan Santri Sosialisasi 5M

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan sambaing dan sosialisasi 5M kepada santri pondok pesantren LKSA Tarbiyatul Aitam di desa Karangrandu kecamatan Pecangaan Jepara, Senin (07/06/2021).

Kapolsek Pecangaan Iptu Agus Nurhadi mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Jepara.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Pecangaan yang dalam hal ini dilakukan seluruh anggota Polsek Pecangaan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Pecangaan khususnya,” kata Kapolsek, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi 5M dan tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.
Kapolsek berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Jepara dan Kecamatan Pecangaan khususnya.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu mencuci tangan,” pungkasnya.***

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

SUARAJAVAINDO.COM, BLITAR – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.