Breaking News

Polsek Jepara Kota Lakukan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Tahap 2

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Dalam melaksanakan tugas di masyarakat kepekaan dan kepedulian bhabinkamtibmas sangat diperlukan dan diharapkan bisa melaksanakan kegiatan ditengah kegiatan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengkol Polsek Jepara Kota Bripka Bambang Fitri bersama Babinsa melaksanakan giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi tahap 2 di Balai Kelurahan Pengkol Kec/Kab. Jepara dengan jumlah 100 orang, Senin (07/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Bambang Fitri memberikan himbauan kepada Peserta Vaksinasi agar Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Fitri menambahkan, “pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”pungkasnya.***

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Tingkatkan Keimanan Personelnya Menuju Polri Presisi , Kapolres Sragen Adakan Binrohtal

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Pembinaan Rohani Mental (Binrohtal) dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap personel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.