Breaking News

Polsek Jepara Kota Patroli Keliling Kampung, Sosialisasi Prokes

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng gencar melakukan operasi yustisi beserta Tim Patra Jatra (Patroli Rakyat Jaga Trayudan Sat Linmas) Keluruhan Potroyudan dengan menyasar tempat-tempat keramaian. Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si melalui Kapolsek Jepara Kota Iptu Noor Biyanto mengatakan bahwa dalam kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Potroyudan Aipda MZ Kamil, SH beserta Tim Patra Jatra menyasar di pemukiman penduduk di wilayah Kel Potroyudan Jepara.

Kegiatan malam tadi dilaksanakan secara bersama-sama dengan Babinsa dan Linmas Kel Potroyudan, Jum’at malam (05/06/2021).

Harapannya melalui kegiatan ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam menghindari penyebaran virus corona disesase semakin meningkat, terlebih di Kabupaten Jepara ini kasus positif Covid-19 sangat tinggi.

Semoga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19..***

Penulis – Purnomo

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.