Polisi Identifikasi Mayat Yang Ditemukan Di Sungai Progo Magelang

SUARAJAVAINDO. COM, MAGELANG- Mayat yang ditemukan di aliran Sungai Progo ikut wilayah Dsn Progowati  Ds Progowati  Kec Mungkid Kab Magelang, diyakini keluarga adalah Yongki Widodo (19), warga Jetis, Desa Selopampang, Kabupaten Temanggung, Kamis, (3/5/21).

Yongky Widodo adalah seorang pemuda yang hilang, di Sungai Lungge Temanggung, pada Selasa (1/6/2021)lalu.
 
Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa telah ditemukan mayat di Sungai Progo, di Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Magelang. Mayat tersebut ditemukan oleh warga desa setempat sudah mengapung. Setelah berhasil dievakuasi oleh petugas Polsek Borobudur dibantu tim dari BPBD, dan Damkar Kabupaten Magelang, mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Muntilan.
 
“Tadi pagi pukul 05.15 WIB ada warga yang menginformasikan ke Bhabinkamtimas setempat telah menemukan mayat di Bantaran Sungai Progo. Setelah dievakuasi  jenazah dibawa ke RSUD Muntilan dilakukan identifikasi,” kata Kompol Aron ketika berada di lokasi vaksinasi bagi masyarakat di Lapangan drh Soepardi, Sawitan, Kabupaten Magelang, Kamis (3/6/2021).
 
Kompol Aron menjelaskan setelah dilakukan identifikasi, pihaknya kemudian menerima informasi kejadian dua hari lalu di Tembarak, Kabupaten Temanggung ada warga yang terjatuh di sungai di Sungai Lungge Dusun Bangkalan, Desa Wonokerso, Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung.
 
“Tadi keluarga dari Temanggung datang ke RSUD Muntilan untuk memastikan identitas korban. Dan korban yang ditemukan di sungai Progo tersebut diyakini anak dalam kejadian di Tembarak Temanggung, dua hari lalu. Setelah dilengkapi administrasi, jenazah akan kita serahkan kepada pihak keluarganya,” pungkasnya,(Thr).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.