Kapolres Jepara Berikan Reward Terhadap Personel Berprestasi

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si memimpin upacara pemberian Reward kepada Personel Polres Jepara Polda Jateng yang berprestasi dalam lomba Road Sefety Patnership Action (RSPA).

Upacara ini berlangsung di halaman Mapolres Jepara, Senin (31/05) pagi. Upacara pun dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini diikuti Wakapolres, PJU Polres Jepara, dan anggota Polres Jepara baik perwira, bintara maupun ASN Polri.

Kapolres mengucapkan selamat kepada Sat Lantas Polres Jepara yang berhasil meraih juara 1 lomba Road Sefety Patnership Action (RSPA) 2021 se Indonesia.

“Pemberian Reward tersebut sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Aris Tri Yunarko.

Prestasi yang telah diperoleh semoga bisa dipertahankan dan kedepannya bisa membuat trobosan – trobosan baru yang lebih kreatif.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.