Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Dulu siapapun menyanyikan lagu Indonesia Raya tebusannya intimidasi buas penjajah, siksaan sadis dan peluru tembus jidat.

Lagu pemompa semangat Jihad bangsa Indonesia apapun suku, agama, ras dan golongannya.

Seharusnya kalau mendengar lagu Indonesia Raya itu langsung berhenti melakukan aktivitas sebentar posisi siap sebagai penghormatan letakkan tangan kanan di dada sebelah kiri kalau itu bukan upacara bendera.

Lagu Indonesia Raya adalah sejarah. Darah para pejuang mengalir di bumi Pertiwi demi Indonesia merdeka. Bangsa yang besar adalah bangsa yg menghormati perjuangan para pahlawan.

Lagu Indonesia Raya di dalamnya terkandung doa suci untuk negeri beserta seluruh makhluk di dalamnya sekaligus mantra bersyair untuk mengusir setan gundul yg hendak menggerus keindonesiaan Indonesia

Mencintai tanah air merupakan masalah fitrah, dan fitrah saya adalah INDONESIA. Kecintaan terhadap tanah air juga tidak boleh melanggar hak-hak orang lain yang terlibat dalam menjaga kehormatan Negara. Tunjukkan kecintaan kalian pada NKRI.

Doa dan Sugesti dari Lagu Kebangsaan kita manakala merasuk ke alam bawah sadar setiap warga negara Indonesia, akan menusuk Kalbu untuk mencintai NKRI sepenuh hati🇲🇨❤🇮🇩

Mari Hebatkan lagu Indonesia Raya. ***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

“Ada yang Panik, Teroris Bernyanyi Merdu dari Jeruji Besi”

SUARAJAVAIMNDO.COM, JEPARA – 14/12/2021. Sejauh ini perintah Presiden Jokowi sangat JELAS & TEGAS. Secara khusus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.