Kapolres Jepara Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Nalumsari

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Rabu siang (26/05/2021) bertempat di desa Nalumsari Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara telah berlangsung kunjungan Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si bersama forkopimda dalam rangka peninjauan dan beri bantuan sosial ke desa yang terdampak Covid-19.

Kapolres bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., MI.Pol, Setda 1 Jepara Edy Sujatmiko, S.Sos., MM., M.H., menyalurkan sembako dari BPBD kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terdampak Covid-19 di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut Kapolres Jepara didampingi Dandim dan Setda menyerahkan kepada jajaran forkopincam Kecamatan Nalumsari yang nantinya akan disalurkan ke warga yang isolasi mandiri sembari memberikan dukungan moril dengan harapan warga yang melakukan isolasi mandiri untuk sementara waktu bertahan untuk tetap dirumah.

Tujuan untuk melaksanakan Isolasi mandiri diharapkan mata rantai penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus di wilayah tersebut.

Dikatakan oleh Kapolres pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Nalumsari, dimana warga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri.

Hal ini memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Nalumsari.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si juga menghimbau kepada kepala desa atau petinggi desa agar dilakukannya Lockdown Parsial untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 meluas.

Menurut keterangan dari pihak dinas kesehatan bahwa Warga desa Nalumsari ini dari total 79 orang yang dilakukan swab dengan hasil yang terkonfirmasi ada 56 orang yang terdampak positif covid-19.***

Penulis – Putnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.