Ketua BKPRMI Jateng : Roadshow Halal Bi Halal Kemanusiaan di Jateng Sejumlah 23 Titik

Ketua BKPRMI Prov Jateng,Ustad Dimas Anafadli Jaz biru membawa tas.

SEMARANG,AKTUALDETIK.COM

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Prov Jateng bersinergi dengan Cinta Wakaf menggelar Roadshow Halal Bi Halal Kemanusiaan Untuk Palestina bertempat diMasjid Hamidun Kosim,RSI Sultan Agung, Jalan Kaligawe Semarang, Kamis (20/5/2021).

Roadshow Kemanusiaan untuk Palestina di Jateng digelar mulai 19 – 24 Mei 2021. Dengan menghadirkan Syaikh Anas Al Misry dari Gaza Palestina yang akan memberikan ceramah berupa pengajian umum terkait Kemanusiaan untuk Palestina.

Ketua BKPRMI provinsi Jawa Tengah, Ustad. Dimas Anafadli menuturkan dirinya menggelar acara Roadshow kemanusiaan tersebut melihat dari sisi kemanusiaan dan tergerak hatinya karena serangan Israel terhadap Palestina yang banyak memakan korban terutama anak anak kecil lalu orang tua khususnya sipil,” ucapnya.

” Disini kami tergerak untuk membantu dalam roadshow halal bi halal kemanusiaan di Semarang dan sekitarnya, kami optimalkan untuk memberikan informasi yang riil tentang update saudara saudara kita di Palestina.

Dibentuknya Roadshow kemanusiaan dengan tema Halal Bi Halal Kemanusiaan 1442 H untuk Palestina.
Roadshow kami di jateng ada 23 sampai 25 titik selama sepekan. Semarang menjadi titik yang terbanyak dilanjutkan di Salatiga, Solo dan sekitarnya,” papar Ustad Dimas

Mengawali Roadshow Halal Bi Halal Kemanusiaan lanjutnya dilaksanakan mulai Rabu 19 mei 2021 dengan kegiatan berupa Pengajian Umum bertempat di Kantor Legenda Catering diikuti 100 tamu dengan narasumber Syaikh Anas Al Misry.

Berikutnya roadshow Pengajian umum yang di gelar di Masjid Hotel Grasia Semarang dengan mentaati protokol kesehatan yang ketat.

Jadwal kami yang lain lanjutnya sudah kami share di medsos melalui media parner baik online,elektronik maupun media cetak untuk menginformasikan bahwa syaikh Anas Al Mirsy dari Gaza Palestina yang memberikan informasi riil tentang keadaan saudara saudara kita di Palestina.

Menurutnya penggalangan dana yang lakukan merupakan sebagian dari rangkaian jadwal roadshow , Intinya pertama menjelaskan keadaan riil saudara kita di Palestina, yang kedua menggerakkan emosional dari jamaah atau Pengunjung apa yang bisa kita lakukan baik dengan harta, minimal dengan doa,kalau tidak bisa dengan doa, minimal tidak mengucapkan kata kata yang nggak benar tentang berita berita yang menyudutkan tentang Palestina,” terang Ustas Dimas.

” Makanya kami hadirkan syaikh Anas Al Misry asal Gaza Palestina untuk mengklarifikasi tentang informasi yang beredar tidak benar terkait keadaan Palestina yang sebenarnya,” pungkasnya.

** Taufiq.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

300 Dosen Dan Guru Besar Mengikuti Konferensi Nasional Hukum Perdata Ke VII di UNTAG Semarang

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Sebanyak 300 Dosen dari seluruh Universitas di Indonesia mengikuti Konferensi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.