Breaking News

Awan Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang Gelar Grand Opening

SUARAJAVAINDO.COM. SEMARANG

Ditengah pandemi covid-19 dunia bisnis perhotelan Kota Semarang kembali marak dengan kehadiran Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang yang segera beroperasi , hari ini menggelar Grand Opening, Rabu ( 19/5/2021).

Hotel bintang 4 dengan konsep boutique yang terletak di jantung kota Semarang yang berlokasi di jalan Simpang no 11 Semarang ini berdiri diatas tanah seluas 1060 m2 serta bangunan seluas 7000 m2 memiliki 73 kamar yang memiliki 5 type yaitu superior, Deluxe, Premier, Junior suite hingga suite.

Awaan Sewu Boutique & Suite Hotel merupakan satu satunya hotel yang memiliki Void ditengah bangunan menawarkan beragam fasilitas setara hotel bintang 5, diantaranya WA+GA (resto dan cafe),Anqkasa sky lounge,Anqkasa roftop bar, Wine bar A-Home Boutique store, beberapa meeting room, mini ballroom,Kolam renang, in room Spa &massage, Mini Gym SepedaOLEToy Store,Kids Play Ground( outdoor ) serta charging station untuk mobil listrik yang menjadikan hotel ini sebagai hotel pertama yang menawarkan fasilitas tersebut.

Corporate General Manager Awann Group Denny Ristyanto mengatakan ” Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang merupakan hotel boutique yang desainnya terinspirasi dari seni yang menghubungkan teknologi dan kreatifitas dengan memiliki10 lantai plus, berkapsitas 73 unit kamar terdiri tipe kamar Superior, Deluxe, premier, Junior Suite hingga Suite,” ucapnya.

Bangunan hotel itu, lanjutnya, dengan investasi dana kurang dari 80 Miliar dan arsitek bangunannya dirancang oleh arsitektur terkemuka yang ingin menjadikan Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang hidup dengan tampilan fisik yang memukau dan mulai launching pada Grand Opening, Rabu 19 Mei 2021, setelah sebelumnya memperkenalkan diri dalam Topping Off Ceremony pada 20 Oktober 2020 lalu.

Menurut Dennys, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite mewujudkan sajian hotel dengan konsep life style menggandeng berbagai produk usaha luar yang terletak dilantai 3 gedung hotel seperti Frasastudio-Vidio & Photografi, Salon (by AVE), Music Studio, Boitique Bridal by Ungrid (Husodo Atelier), OSARA Acchitec &ubterior Design, B&B Living Japan (Furniture)

Selain itu, lanjutnya, juga adanya Food Truck yang kelak dapat dinikmati baik tamu yang meningnap di hotel maupun tamu luar (umum).

Sejumlah 73 kamar, lanjutnya untuk membuka pintu, menyalakan lampu maupun penggunaan lift tidak menggunakan kunci manual maupun kartu seperti hotel lainnya, tetapi semua didesign pengoperasiannya menggunakan smartphone dengan mengunduh aplikasi AWANN GROUP serta password.

Namun bagi tamu yang belum terbiasa memakai smartphone pihaknya menyediakan kartu atau kunci manual terutama bagi tamu lansia,” paparnya pada awak media disela sela launching hotel.

Denny menambahkan guna memberikan kenyamanan dan keamanan untuk menjaga kepercayaan publik melalui penerapan segala aktifitas dengan menjaga standar prokes lewat pelayanan petugas hotel.

Hal senada juga disampaikan Presiden Direktur AWANN GROUP, Albert Dwijaya bahwa sebagai Property Management Operator yang lahir dikota Semarang, AWANN GROUP akam terus berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan bagi para pelaku wisata dibidang perhotelan serta membuka kesempatan pada pemuda pemudi berkompeten dan berkualitas untuk turut membangkitkan kembali dunia Pariwisata Indonesia dimasa mendatang,” pungkasnya.

**Taufiq 

About suara javaindo

Check Also

Lukman Hakim : 5 Kandidat Siap Bertarung Di Musyawarah FKSB 3 Desember Mendatang

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM – Steering Commite (SC) Musyawarah Forum Komunikasi Ormas Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.