Warga Gubug Di Gemparkan Dengan Penemuan Mayat Membusuk Di Rumah Kosong

SUARAJAVAINDO.COM, , GROBOGAN – Warga Ds. Gubug, RT.01/RW.07, Kec. Gubug mendadak gempar dengan adanya penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk di dalam rumah kosong yang berada di desa setempat, Selasa (18/5/2021).

Dari informasi yang di dapat penemuan mayat yang berjenis kelamin seorang perempuan itu bernama Susi Sulistiyowati (45) warga setempat.

Adapun kronologis kejadiannya berawal kakak sepupu korban yakni Bambang Poerwanto melaporkan bahwa adik sepupunya yang bernama Susi Sulistiyowati HP nya tidak bisa dihubungi dari sebelum lebaran sampai sekarang, dan pintu rumah korban terkunci dari dalam.

Hal ini membuat Bambang mencari tukang kunci dan tenaga bongkar yang dibantu oleh Anggota Polsek Gubug, dan ternyata benar posisi pintu terkunci dari dalam, kemudian tukang kunci atas permintaaan Bambang dengan pengamanan dari anggota Polsek Gubug, di buka paksa pintunya, setelah berhasil dibuka dan dilakukan pengecekan secara bersama-sama mendapati korban sudah dalam keadaan terlentang tidak bernyawa dan sudah membusuk didalam rumah bagian belakang.

Terpisah Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Aji Darmawan membenarkan peristiwa tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Gubug I dan Inafis Polres Grobogan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Dan dari
keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jantung dan hipertensi,” terangnya.

Korban di temukan kata Aji sekitar pukul 12.30 Wib. Dari kejadian itu Keluarga korban sudah menerimakan, selanjutnya jenazah dibawa Salatiga yang akan langsung dikremasi dari keluarga korban.

Sementara penemuan mayat tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar membuat arus lalu lintas sedikit tersendat. (@wg/hms/red).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Antusias Warga Dalam Pemilihan RT Dan RW Desa Sukorejo Bak Pemilihan Kepala Desa

SUARAJAVAINDO.COM – GROBOGAN -Tidak Seperti Biasa, Setelah adanya Rapat Koordinasi warga pada hari sabtu tgl …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.