Breaking News

Tim Gugus Tugas Covid Kecamatan Bulu Saat Cek Prokes Di WW Kartini Mantingan

SUARAJAVAINDO.COM (18/05) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan Dampingi Tim gugus tugas covid 19 kecamatan Bulu saat cek Protokol kesehatan di wana Wisata (WW) Kartini Mantingan. Selasa (18/05)

Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso lewat Junior Manager Bisnis Soetriswanto saat mendapingi tim gugus tugas mengatakan kami tetap memperlakukan prokes ketat agar tidak terjadi klaster baru di masa lebaran ini. khususnya di pengunjungjung WW Kartini.” Terang dia.

“Lanjut dia, menjelang lebaran ketupat wana wisata Mantingan yang sudah mulai buka akhir Bulan Romadhon menarik wisatawan lokal dan kota-kota sekitarnya untuk datang di pemandian alam WW Kartini Mantingan.

Untuk mengantisipasi penularan covid 19 Pengelola WW Kartini memberlakukan pengetatan dalam Protokol kesehatan. Kepada setiap pengunjung yang datang dari luar kota Rembang untuk melakukan 3 M mulai dari cuci tangan hingga penggunaan maskermdan tidak berkerumun serta tetap menjaga jarak. “Ujarnya.

Dibantu oleh Tim gugus tugas dari Polsek Bulu dan Koramil Bulu serta tenaga kesehatan ikut memberikan dan mengawasi para pengunjung yang mau masuk WW untuk tetap memperhatikan prokes.

Ka. Posek Bulu AKP Roy Irawan SH MH mengatakan di masa Pandemi ini kami menghimbau masyarakat yang mau keluara ataupun masuk di WW harus mentaati prokes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. dan di WW Mantingan ini walaupun masa Pandemi pengunjung masih terpantau baik dan mentaati prokes .

ia juga menghimbau kepada petugas kolam renang untuk selalu waspada kepada pengunjung yang membawa anak-anak untuk tidak main-main di kolam yang dalam. Peran orang tua sangat dibutuhkan disini untuk ikut mengawasi anak-anaknya. agar semua pengunjung mentaati rambu-rambu yang terpasang dalam area kolam renang.” tutur dia. (SIGIT KAOLAN).

About suara javaindo

Check Also

DPD PKS Kendal Adakan Training Organisasi Sahabat Migran Indonesia (SMI)

SUARAJAVAINDO.COM – KENDAL – Meningkatnya Migran di Jawa Tengah khususnya di Kab. Kendal, PKS Adakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.