Viral, Perahu Wisata Kedungombo Bermuatan 20 Orang Terbalik

SUARAJAVAINDO.COM, BOYOLALI – Di saat umat muslim sedang merayakan hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri, secara bersamaan dikejutkan adanya musibah duka di wisata Kedungombo. Sabtu (15/5/2021) Sebanyak 20 penumpang menjadi korban tenggelamnya perahu di duga kelebihan muatan.

Wisata Kedungombo di Desa Kemusu, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali itu yang lokasinya berbatasan dengan wilayah Kabupaten Grobogan, kini menjadi perhatian serius kedua pemkab tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat, perahu tersebut milik Kardiyo dan perahu wisata yang membawa 20 orang itu hendak menuju rumah warung apung, namun ketika di tengah perjalanan ada para penumpang melakukan photo selfi di depan perahu, sehingga beban depan perahu menjadi berat hingga akhirnya terbalik, dan mengakibatkan para penumpang jatuh tenggelam.

” Tadi waktu dalam perjalanan, para penumpang selfi selfi didepan perahu, dan terlihat perahu kelebihan beban, akhirnya perahu terjungkal,” tutur Saksi mata.

Sampai berita ini diturunkan masih 9 orang yang belum di temukan, dan kini masih dalam pencarian.

Dan inilah 20 Daftar penumpang perahu Wisata Kedungombo berdasarkan sumber informasi dilapangan yakni Kemudi Perahu yaitu Tinuk, Utut dan Galih : 1. Alya, 2. Mustakim, 3. Suswanti, 4. Laras, 5. Supriyadi, 6. Andre, 7. Khoirunisa, 8. Rifki Edi, 9. Andi, 10. Adi, 11.Tinuk, 12.Niken Safitri (belum ditemukan)
13.Tituk Mulyani (Belum ditemukan)

  1. Siti Mukaromah (Belum ditemukan)
  2. Wilda (belum ditemukan)
  3. Ana (belum ditemukan)
  4. Zam zam(belum di temukan)
  5. Jalal (belum ditemukan) 19. Jalil (belum ditemukan) 20. Desti (belum ditemukan).

(Tatang S)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Terkendala Administrasi di RS, Tim Peduli Kamu Disdukcapil Jember Jemput Bola

SUARAJAVAINDO.COM, JEMBER – Tim Peduli Kamu, pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Jember melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.