Breaking News

Obyek Wisata Pantai Sodong Ramai Di Padati Pengunjung Di Hari Libur Lebaran

CILACAP, Suara Javaindo.com – Walau dalam libur hari raya saat ini masih dalam kondisi terbatas karena masih dalam kondisi masa pandemi covid 19 namun tidak menyurutkan masyarakat untuk menikmati liburan dipantai selatan pulau jawa ini.

Seperti halnya dipantai sodong yang masuk wilayah Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap pada hari sabtu 15/5/21 rame dikunjungi para wisatawan lyang ingin berlibur bersama keluarga.

Walau dalam kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19 tidak mengurangi minat masyarakat yang ingin berlibur dilokafisata pantai sebagai arternatif masyarakat disamping murah juga terjangko karena hanya merogoh gocek Rp 6500,- untuk harga tiket masuk.

Masyarakat sudah bisa menikmati indahnya air laut dipantai sodong bersama keluarga,namun hal ini perlu di ingat kondisi saat ini yang masih dalam masa pandemi kerumunanpun tak terhidarkan ini yang tentunya yang harus dipertimbangkan oleh pemerintah kususnya dinas pariwisata kabupaten cilacap untuk menyikapi situasi saat ini.

Pemerintah melakukan penyekatan bagi para pemudik namun obyek wisata dipenui dengan pengunjung yang justru ditakutkan akan adanya timbul klaster baru covid 19 berarti dalam hal ini masih adanya peluang akan munculnya klaster baru covid 19 yang tidak terdeteksi .

Karena diarea pintu masuk pembelian tiket pengunjung tidak di lakukan pengecekan suhu tubuh hanya himbauan memakai masker saja tentunya jadi bila ada pengunjung yang terpapar covid19 tidak bisa dideteksi .

Ada 2 lokasi tempat rekreasi pesisir pantai selatan yang ramai di kunjungi pengunjung yaitu pantai jetis wilayah Kecamatan Nusawungu,pantai widara payung yang masuk wilayah Kecamatan Binangun yang ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar daerah hal ini harus menjadi kajian pemerintah dan dinas terkait untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19,,,KN

About suara javaindo

Check Also

Tahun Baru Kolam Renang Wisata Mantingan Di penuhi Pengunjung

SUARAJAVAINDO.COM -REMBANG. Liburan tahun baru Wana wisata Kartini dipenuhi oleh pengunjung yang ingin berwisata dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.