Kecelakaan Tunggal Terjadi di Tanjakan Tanah Putih Semarang

SUARAJAVAINDO.COM. SEMARANG

Tanjakan Tanah Putih Semarang kembali memakan korban. Kali ini dialami oleh Aldo yang mengemudikan mobil Avanza warna silver dengan nopol G 1044 MD mengalami kecelakaan tunggal  dimana mobilnya terperosok dikiri bahu jalan dr. Wahidin (tanah putih) Sabtu, ( 15/5/2021) pukul 0.2.10.

” Saat menanjak mobil saya tiba tiba mesin mati, saya handrem nggak berhenti saya injak pedal rem juga nggak bisa akhirnya mobil ngglondor turun dari pada saya bentur trotoar, dan takutnya kena mobil dibelakangnya lebih baik saya banting stir kesamping kiri.

Untung ada lubang kiri ruas jalan sehingga mobil bisa berhenti. Kalau nggak begitu saya nggak tahu apa yang terjadi,” ujar Aldo saat menjelaskan pada SuaraJavaindo.com.

Aldo menjelaskan awal mulanya karena saya mendapat telpon bahwa teman saya di semarang mengalami kecelakaan. Lalu saya langsung ambil mobil menuju ke Semarang lewat tol. Namu  sampai di semarang ternyata teman saya udah di bawa.ke RS Elisabet hanya rawat jalan dan udah dibawa pulang.

Sambil menghela napas Aldo melanjutkan penjelasannya. ” Akhirnya saya mengantar pulang temanku yang bareng saya ke rumahnya di Perumaha n Bukit Sari  namu begitu saya sampai tanjakan akhirnya seperti ini mas,” imbuhnya dengan nada sedih.

Namun beruntung mengubungi mobil derek seaampainya di tkp akhirnya mobil bisa si angkat ke badan jalan meski samping kiri mengalami kerusakan body samping.

  **Taufiq.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

300 Dosen Dan Guru Besar Mengikuti Konferensi Nasional Hukum Perdata Ke VII di UNTAG Semarang

SEMARANG – SUARAJAVAINDO.COM – Sebanyak 300 Dosen dari seluruh Universitas di Indonesia mengikuti Konferensi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.