Untuk Mencegah Tindak Kejahatan dan Konflik Antar Nelayan. Kasat. Polair, Memimpin Patroli di Laur Jepara.

SUARAJAVAINDO.COM JEPARA, Personil Satpolair Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli perairan kepada masyarakat perairan dan nelayan untuk memberikan rasa aman dalam melaksanakan kegiatan di perairan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Patroli yang dilaksanakan diwilayah hukum perairan Kabupaten Jepara ini juga sebagai upaya preventif dan deteksi dini terjadinya tindak pidana diperairan Jepara agar tidak memakai alat penangkapan ikan menggunakan bahan peledak (bom) dan bius, penangkapan ikan dengan menggunakan jaring trawl (Illegal Fishing), penyelundupan, penyalahgunaan BBM dan tindak pidana lainnya.

Pagi tadi (12/05/2021) anggota Satpolair sebelum melaksanakan patroli dengan dipimpin langsung Kasat Polair AKP Lukman Fuadi, S.H., melaksanakan apel dengan pembagian tugas agar dalam pelaksanaan lancar dan sesuai dengan tugas masing-masing.

Kasatpolair menjelaskan bahwa rutinnya kegiatan patroli yang dilaksanakan petugas akan meminimalisir para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya dan anggota Satpolair Polres Jepara selalu siap untuk mengamankan wilayah perairan Kabupaten Jepara.

Dalam patroli lautnya tersebut Kasatpolair bersama anggota mengajak agar nelayan menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas di laut selalu mengutamakan keselamatan dan jangan lupa menggunakan life jacket dan segera melaporkan bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas di laut maupun di pesisir bila perlu bantuan Satpolair jangan sungkan untuk menghubungi Sat polair, pesan AKP Lukman Fuadi.***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Lebak Apresiasi kepada Polisi Cilik Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

SUARAJAVAINDO.COM -LEBAK, || – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Memberikan Apresiasi Kepada Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.