Mengapa Lebih Baik di Rumah Kebaran Tahun ini.

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Tentu bukan tanpa alasan. Dan jangan mudik ini memang tidak cuma tentang Anda, tapi juga mereka yang di sana, kita semua, berikut segala kemungkinan buruk yang berpotensi terjadi jika mudik ke kampung halaman

Lebaran kali ini kita masih harus tetap bersabar dan menahan diri agar tak mudik. Bukan tak sayang dan tanpa alasan, tak kembali ke kampung halaman adalah langkah tepat untuk menjauhkan keluarga tercinta dari penyebaran Covid-19.

Peniadaan mudik merupakan upaya pemerintah untuk mencegah sekaligus menekan peningkatan kasus positif Covid-19. Untuk itu, kita harus patuhi peraturan tidak mudik dan senantiasa disiplin protokol kesehatan.

“Jangan mudik dulu demi kesehatan, keselamatan kita dan keluarga karena covid-19 masih mengancam kita semua. Kita harus berkaca dari India, oleh karena itu jangan mudik dan tetap patuh protokol kesehatan”

Tidak terasa kita telah berada di penghujung Ramadhan, di penghujung bulan Ramadhan tahun ke-2 masa pandemi Covid-19 ini Polri mengimbau masyarakat yang melaksanakan takbiran.

Tidak melaksanakan takbiran keliling untuk mengantisipasi keramaian bisa dilaksanakan di masjid dan musholla dengan ketentuan maksimal 10% kapasitas atau dapat lakukan kegiatan takbiran secara virtual dari masjid atau musalla. Demi memutus rantai penyeberan Covid-19 di Indonesia.

MABES POLRI – Bersama Kita Pasti Bisa

Memang Hari Raya Idul Fitri identik dengan mudik, berkumpul bersama keluarga dan merayakan hari kemenangan bersama. Tapi, tahun ini kita masih harus bersabar untuk tidak pulang ke kampung halaman, tentunya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Untuk diketahui bahwa jumlah positif Covid-19 masih terus bertambah, sehingga mengharuskan kita untuk tetap waspada meskipun vaksinasi telah dilakukan.

Tak mudik tak apa-apa, kita masih bisa bersama dan berbagi kebahagia meskipun berjauhan. Melalui virtual, silaturahmi masih bisa berjalan. Tetap semangat menjalankan protokol kesehatan 5 M. Bersama kita pasti bisa!

Keluarga Besar Media SUARAJAVAINDO.COM, Mengucapkan,”Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin” ***

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

ALMIJ Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masa Bhakti 2021-2024

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.