Breaking News

Petugas Pos Pam Ops Ketupat Candi 2021 Pos Nalumsari Memerikan Edukasi Kepada Masyarakat Pelanggar Prokes

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Personil Polres Jepara yang sedang melaksanakan tugas jaga di Pos pengamanan Nalumsari pagi ini kembali membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan pos yang tidak menggunakan masker, Senin (10/05/2021).

Kapolsek Nalumsari selaku Kapospam AKP Usman Jumaidi mengatakan bahwa pembagian masker dilakukan guna mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.

Pembagian dilakukan petugas pos pengamanan Ops Ketupat Candi 2021 di Pos Nalumsari yakni tepatnya di perbatasan Kabupaten Jepara-Kudus.

Pihaknya menambahkan bahwa sasaran pembagian masker yaitu pengguna jalan yang belum menggunakan masker. Masker dibagikan baik kepada pengendara sepeda motor, pengemudi mobil dan penumpang maupun pejalan kaki.

“Pembagian masker ini diharapkan mampu mendukung pencegahan penyebaran covid 19. Karena salah satu pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker baik untuk yang sakit maupun yang sehat,dan tentunya masyarakat dapat lebih memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalani kegiatan sehari-hari.” Ujar Kapospam. ***

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.