LINDU AJI SQUAD KOTA SEMARANG MENEBAR KASIH

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG– Bertempat di Kafe Bring In, Tambak Aji, Kota Semarang, Satuan Kerja Lindu Aji Squad Kota Semarang mengadakan bakti sosial Ramadhan dengan mengadakan santunan lebaran dan buka bersama anak yatim dan dhuafa asuhan LA Squad Kota Semarang. Kegiatan yang berlangsung hari ini, Senin, 10 Mei 2021 dihadiri Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang, yang juga Ketua DPRD Kota Semarang Kadarlusman, Kapolsek Ngaliyan Kompol Christian Chrisye Lolowang, SH, SIK, MH, Kanit Binmas Iptu B. Pujiono, Kanit Intelkam Ipda A. Patra Nugraha, Dansatker LA Squad Kota Semarang Urip “John Santos” Santoso, Kyai Isomali Al Hafidz, pengurus, anggota serta anak yatim dan dhuafa asuhan LA Squad Kota Semarang.

“Dalam forum yang berbahagia ini kami juga menyampaikan bahwa LA Squad Kota Semarang selama ini mengasuh 59 anak yatim dan dhuafa. Selain itu, dalam hal kebencanaan kami telah turut membantu masyarakat bersama pemerintah baik kota, kecamatan maupun kelurahan”, papar John Santos.

Ditambahkannya, selama melakukan kegiatan ini Satuan Kerja yang menjadi bagian DPC Lindu Aji Kota Semarang bergerak sebagian besar secara mandiri.

Di sisi lain, Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang mengapresiasi kinerja LA Squad Kota Semarang. “Saat ini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Lindu Aji memang telah benar-benar berbenah. Bermartabat, bermanfaat dan makin hebat”, tutur pria yang akrab disapa Pilus ini.

Sementara itu, Kapolsek Ngaliyan merasa bangga turut menjadi bagian dalam kegiatan ini. “Lindu Aji Kota Semarang, khususnya LA Squad Kota Semarang, telah membuktikan dirinya menjadi bagian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta membantu saat terjadi bencana bahkan sosial kemasyarakatan”, ungkap Chris Lolowang.
(agus surya)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Bahagia dan Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kepala SMAN 4 Semarang

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COMSMA Negeri 4 Semarang Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah baru dari sebelumnya dijabat oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.