Kapolres Jepara Menyalurkan dan Membagikan Zakat Anggota. Jelang Idul Fitri 1442 H,

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA. Menjelang peryaan Idul Fitri 1442 H/2021 M, penyaluran Zakat Fitrah anggota Polres Jepara dilaksanakan hari ini.

Penyerahan Zakat Fitrah ditandai secara simbolis oleh Kapolres Jepara kepada Yayasan serta masyarakat sekitar Polres Jepara yang berhak menerimanya.

Bertempat di masjid Kholilurrohman Polres Jepara pagi ini (10/05/2021) telah dilaksanakan kegiatan penerimaan dan pembagian zakat fitrah 1442 H/2021M oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si. hadir dalam kegiatan ini dengan didampingi para PJU Polres Jepara, Perwira Staf dan Anggota Polres Jepara, serta K.H. Misbahuddin, S.A.G, Perwakilan dari MUI Kab. Jepara Sdr. M. Fadlan dan Perwakilan pemerintah zakat (Anak Yatim, Masyarakat sekitar Polres Jepara).

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.Si., dalam sambutannya menuturkan bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan penyaluran Zakat Fitrah dari anggota Polres Jepara yang mana zakat tersebut berasal dari gaji anggota yang dipotong sesuai dengan harga beras.

Beras yang terkumpul sebanyak 2.020 kg ( 709 Bungkus ) ini akan disalurkan kepada Anak Yatim maupun masyarakat sekitar Polres Jepara, apabila masih ada maka akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, pungkasnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Pemulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Ocehan Sang Kapten Pembangkit Semangat Satgas TMMD Dan Warga Pakis

SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG – Mengawali tugas dan tanggung jawab dengan melaksanakan kegiatan Apel pagi sebelum bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.