Breaking News

AWPI Gandeng Komunitas Honda Brio Peduli Berbagi Bersama PA Sunan Muria Rowosari Semarang.

SUARAJAVAINDO.COM SEMARANG.

kita sebagai umat islam sudah dua tahun menjalankan Ibadah Puasa di tengah-tengah Pandemi Covid-19. Suasana ibadah pun masih harus kita jalankan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hari-hari masih sangat sulit dilalui oleh saudara-saudara kita, para yatim dan dzuafa.

Di Bulan yang penuh berkah serta ampunan ini , Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Semarang bersama Komunitas Honda Brio Kota Semarang menggelar kegiatan Peduli Berbagi kebahagiaan bersama Anak Panti Asuhan Sunan Muria yang beralamat di desa Mulyosari Ungararan Timur,Kab. Semarang, minggu ( 9/5/2021)

Ketua AWPI Kota Semarang yang diwakili Kokok Wahyudi menyampaikan bahwa dirinya beserta jajaran pengurus AWPI peduli berbagi kepada anak Panti Asuhan Sunan Muria ingin berbagi kebahagian di bulan ramadhan 1442 H,” ucapnya.

” Kehadiran AWPI dibulan ramadhan ini ingin berbagi peduli,berbagi rasa serta berbagi kasih dan sayang pada keluarga besar Panti Asuhan Sunan Muria. Kepedulian kami beserta rekan rekan lanjut Kokok ean bersilaturahmi memberikan bingkisan bagi anal anak panti serta paket sembako semoga dapat meringankan beban serta memberikan manfaat untuk anak anak. smoga apa.yang kami beaerta AWPI berikan dibeekahi oleh Allah SWT,” tutup Kokok.

Sementara Pengasuh Panti Asuhan Sunan Muria Mulyosari, Ungaran Timur,Ustad Muslih mengucapkan banyak terima kasih kepada AWPI dan Komunitas Honda Brio Semarang yang bersilaturahmi ditempat kami, semoga apa yang sudah diniatkan, diprogramkan dari awal hingga akhir penghujung ramadhan ini dilipatgandakan Allah SWT,” tuturnya.

” Kami mohon doanya rekan rekan yang hadir dan bimbinganya semoga anak anak aauh kami menjadi anak yang sholeh dan sholekah berguna bagi agama ,nusa dan bangsa,” pungkas Muslih.

Pada kesempatan sama Trengginas Bagus selaku Ketua Komunitas Honda Brio Semarang menyampaikan kehadirannya di panti Asuhan Sunan Muria ingin berbagi pada adik adik semua .

” Bantuan yang kami berikan jangan dilihat nilainya namun kami berharap bisa bermanfaat dan membantu meringankan.
Menurutnya kegiatan peduli berbagi komunitas Honda Brio sudah tahun kedua di bulan ramadhan,” ujarnya.

Tahun 2020 lalu kami anjangsana di Ponpes Darus salam Mranggen Demak. Untuk tahun ini di Panti Asuhan Sunan Muria ini.

” Sasaran kami dalam memberikan bantuan peduli ramadhan agak jauh dari perkotaan yang jarang dikunjungi instansi instansi terkait. Kami berharap Adik adik menjadi pribadi yang baik , yang nantinya dapat meraih prestasi,” tutup Bagus.

**Taufiq.

About suara javaindo

Check Also

Peringati Hari Guru Nasional 2022 SMAN 4 Semarang Gelar Upacara Bendera.

SEMARANG SUARAJAVAINDO.COM –Peringati Hari Guru Nasional 2022 SMA Negeri 4 Semarang menggelar upacara bendera di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.