Breaking News

Sisi Lain Tugas Polhut Bagi Takjil di Bundaran Pasar Kota Rembang dan Sepanjang Jalan Mondoteko


SUARAJAVAINDO.COM.- REMBANG (08/05) Polhut Mantingan dan Polhut Kebonharjo kembali bagikan takjil di bundaran Pasar Kota Rembang dan sepanjang jalan Jurusan Mondoteko. Jum,at (07/05).

Kegiatan bagi takjil dipimpin langsung oleh Administarur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo Joko Santoso turut mendampingi waka Adm Mantingan Dwi Anggoro Kasih. dan juga dari Sabhara Polres Rembang serta Ibu-ibu dari Persit Kartika Candra kirana.

Joko Menjelaskan bahwa takjil ini kami ambil dapur umum di Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang didirikan oleh Kodim 0720 Rembang.” Ujar Joko. kami menyetor bahan ,sedang yang memasakan dari tenaga TNI dan Ibu-ibu dari GBI. Dibulan yang penuh ampunan ini kita perbanyak sedekah dengan membagikan dan menyisihkan uang kita untuk bersedekah lewat.

Rute Kami untuk sore ini kami memulai dari jalan Kartini depan Kantor Bupati Rembang menuju bundaran pasar kota Rembang, Sepanjang jalan menuju desa Mondoteko hingga perempatan Puskesmas Rembang II.

Sumardi pekerja penarik becak asal Kecamatan Sulang mengatakan hari ia mendapatkan 5 bungkus takjil dari berbagai organisasi. ia mengatakan kami sangat bersyukur yang terakhir dari bapak-bapak Polisi hutan dan ibu –ibu dari Kodim dan Polisi.” katanya. (SIGIT KAOLAN).

About suara javaindo

Check Also

Kapal Nelayan Pati Dalam Pembelian BMM Bersubsidi Sesuai Prosedur

PATI SUARAJAVAINDO.COM Pembelian BBM solar bersubsidi untuk kebutuhan perahu nelayan KM Tri Mina Sejahtera di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.