Pesanggem Desa Ngiri Terima Bingkisan Paket Sembako Dari Perhutani


SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG Pesanggem desa Ngiri Kecamatan Sumber terima bingkisan paket sembako dari Perhutani Jum,at (07/05). Secara keseluruhan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan bagikan 300 paket semabko kepada pekerja di Kawasan Hutan maupun tenaga di Tempat Pelelangan Kayu (TPK).

Pembagian paket semabako secara serentak dilaksanakan diseluruh Wilayah KPH Mantingan yang diserahkan kepada seluruh Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) di wilayah Mantingan. Paket lebaran berisi Minyak Goreng ,Beras dan Gula pasir,kecap dan Indomei. untuk KPH Mantingan hutannya masuk di 2 Kabupaten Rembang dan Blora.

Wakil Administratur KPH Mantingan Dwi Anggoro Kasih secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran di BKPH Ngiri yang didampingi oleh Asper Ngiri Moh Tafif ,Kepala Resor Pemangkuan Hutan (KRPH) Ngiri, dan Tlogo dan Sangrah.

Dalam pesan-pesannya Wakil Adm Dwi Anggoro Kasih “sebagai salah satu bentuk kepedulian perhutani kepada mitranya dan juga untuk memberikan motivasi pada para pekerja dilapangan. Jangan dilihat besaran yang diterima ,tetapi bagaimana dimasa sulit seperti ini, Perhutani masih dapat memberikan bingkisan lebaran kepada semua mitra kerjanya di dalam kawasan hutan. dalam menyambut lebaran !412 H “terang dia.

Sarpani salah satu penerima mengatakan kami berterima kasih kepada Perhutani BKPH Ngiri ,untuk tahun ini kami masih dapat bingkisan lebaran. dan kami berharap untuk tahun – tahun mndatang mungkin bisa ditambahkan lebih banyak lagi anggota kami yang menerima bingkisan menjelang Lebaran.,”Ungkapnya. (SIGIT KAOLAN

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Terkendala Administrasi di RS, Tim Peduli Kamu Disdukcapil Jember Jemput Bola

SUARAJAVAINDO.COM, JEMBER – Tim Peduli Kamu, pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Jember melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.