Konferensi Pers Ormas Pemuda Pancasila Blora, Kaitan Hebohnya Video Viral Di Pasar Jepon

SUARAJAVAINDO.COM, Blora – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila Kabupten Blora Menggelar Konferensi Pers terkait Video viral dipasar Jepon dan tertangkapnya anggota pemuda Pancasila Konfeerensi pers ini disampaikan langsung Munaji Ketua PP, didampingi Nur Hasyim S.E Sekertaris PP dan Rosidi PAC Banjarejo, Bertempat di MPC Pemuda Pancasila. Kamis Sore, 6/5/21.

Munaji menerangkan “Tadi pagi dipasar jepon, benar bahwa itu adalah anggota pemuda pancasila, tidak ada keterkaitan dengan pasar, pedagang dan parkir. Tapi dipasar jepon itu dengan merajalelanya rentenir di wilayah pasar jepon tersendiri. Karena bagi kita termasuk kejahatan ekonomi. sekarang izin atau apapun itu tidak ada. Apalagi saat ini pandemi covid 19. Ekonomi beneran melemah, jangan sampai hal itu dimanfaatkan segelintir oknum rentenir” Terangnya.

Menurutnya tindakan yang dilakukan anggotanya kerena ada laporan dan keluhan dari 3 kelurga yang dimana dalam keberadaan rentenir ini membebani mereka.dulu punya rumah sekarang sampai tidak punya rumah. rumahnya juga habis semua untuk membayar rentenir itu.

Saya kasih contoh orang pinjam di Bank di perbankan di BRI atau di manapun itu jelas suku bunganya. tapi kalau re tenir pinjam 1 juta dipotong 150-200 ribu , 10 hari kemudian mengembalikan 1.2 juta. Gimana ekonomi kabupaten Blora nanti bisa meningkat kalau pemerintah sendiri dan penegak hukum sendiri dalam hal ini tidak ada penindakan.

Sekali lagi kami tegaskan ormas pemuda pancasila tidak Ada pemerasan terkait konteks video tersebut.  Dan kami khawatirkan Dan takutkan ormas  pemuda pancasila melakukan pemerasan dengan pedagang. Sekali lagi ini bukan kaitanya degan pedagang hanya  kaitanya dengan  rentenir. Apalagi isu yang berkembang PP melakukan pemerasan, untuk itu kami nyatakan itu tidak benar.

Di akhir konferensi persnya Munaji menegaskan kembali bahwa “Untuk yang mengambil vidio, serta memviralkan di medsos apabila dibuktikan tidak terbukti dengan statemen dari percakapan yang ada di vidio, maka ormas Pemuda Pancasila Blora akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan balik ke Polres Blora”

Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dasum, Optimis Perolehan PDIP Blora Minimimal 20 Kursi

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.