Administratur KPH Mantingan Lakukan Buka Puasa Bersama Dan Pembinaan Karyawan


SUARAJAVAINDO.COM, REMBANG. Dimasa Pandemi Administratur KPH Mantingan lakukan Pembinaan Lewat Pengajian di Mushola Al Fath. Rabu (05/05). Hadir pada kegiatan Pembinaan Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso,Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih,LSM pendamping Perhutani Kalal Isnina Sa’diyah, Aliansi Tajam Zulfa Wafda, Ketua Paguyuban LMDH Parlan serta perwakilan karyawan dan jajaran KSS.
Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso mengatakan untuk di bulan Romadlon ini mari kita perbanyak sedekah amal dan juga benyak melakukan ibadah untuk melebur dosa-dosa kita yang pernah kita lakukan sebelumnya. “Jelasnya.
Widodo melanjutkan bahwa tidak semua karyawan kita undang dan hanya lewat perwakilan mengingat pandemi covid 19 masih tinggi dan pemerintah melarang kumpul-kumpul banyak orang,supaya tidak terjadi lagi klaster baru di Kabupaten Rembang.” bebernya.
Semenatara itu Ketua Paguyuban Lembaga Masyarakat Desa Hutan Parlan mengatakan sangat mengapresiasi dengan Perhutani, karang sebelumnya LMDH jarang-jarang diundang untuk buka Puasa bersama dengan Jajaran Perhutani. semoga seperti ini untuk tahun-tahun kedepan tetap ada dan LMDH sebagai Mitra bisa membaur seperti ini “terang Parlan.
Isnina Sa’diyah menyingguni dari untuk ketua Paguyuban untuk mendampingi LMDH yang akan meninkatkan strata atau kedudukan dari Bluw ke silver dan dari silver ke Gold. dengan suport dan pendampingan dari ,mandor pendamping akan memudahkan LMDH yang dalam mempersiapkan Verifikasi secara maksimal “ bebernya.
Ditambahkan Zulfa untuk wilayah Saya Demaan, Sudo dan Kebon masih ada beberapa yang belum memasang plang nama papan LMDH sebagai sekretariat. sehingga untuk masuk ke strata yang lebih tinggi perlu untuk pembenahan dan segera dilengkapi, ujarnya.
(SIGIT KAOLAN)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kolaborasi ORMAWA UNDIKMA Ajak Kecamatan dan Desa Sinergi Lakukan Pengabdian Masyarakat

SUARAJAVAINDO.COM, LOMBOK TIMUR -Organisasi Kemahasiswaan adalah tempat berkembangnya nalar kritis untuk peduli kepada masyarakat. Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.