Kembali Berbagi, Kapolres Jepara Bersama Dandim 0719/Jepara Membsgikan Takjil ke Warga

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Polres Jepara Polda Jateng bersama Kodim 0719/Jepara kembali bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya.

Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Bagi-bagi takjil gratis tersebut berlangsung di kawasan pertigan jalan depan pos BRI dan juga SCJ yang langsung dipimpin Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si bersama Dandim 0719/Jepara yang diikuti para PJU Polres Jepara, Selasa sore (04/05/2021).

Kapolres Jepara menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kesempatan Polres Jepara dalam menyampaikan himbaun penerapan protokol kesehatan.

Tak hanya itu para anggota juga menghimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil. Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat yang berkegiatan di luar rumah agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai wabah yang dialami semua wilayah ini berkepanjangan. Dengan itu, wilayah ini bisa segera terbebas dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Penulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dirreskrimsus Polda Jateng Akan Tindak Tegas Jika Kedapatan Anggotanya Backup Tambang Ilegal

SUARAJAVAINDO.COM, SEMARANG – Maraknya pertambangan ilegal galian C yang ada di Jawa Tengah mendapat perhatian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.