Breaking News

Akibat Salah Faham, Seorang Remaja Tega Membacok Terhadap Sesama.

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA Seorang pelajar berinisial RH, 16 tahun, beralamat di Dukuh  Tengger Desa Bandungharjo Rt 02/01 Kecamatan Donorojo jepara. Menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh saudars A. 16 tahun, pelajar, alamat di Desa Tulakan Donorojo Jepara.

Awalmula kejadian pada hari Senin, (3/5-2021), jam 05.30 WIB, pelaku A (16 th) M, I dan D sedang nongkrong di jembatan Dukuh Tanggulasi, Desa Tulakan Kecamatan  Donorojo. Korban RH jalan kaki lewst jembatan tersebut bersama dengan 5 orang temannya. Setelah berjalan kurang lebih seratus meter, korban kembali ke jembatan tempat pelaku nongkrong.

Di jembatan tersebut Korban menanyakan siapa yang mengejek. Belum dijawab oleh pelaku, korbsn bersama temannys mengeroyok pelaku dan 3 temannya. Beruntung ada orang lewat melerai. RH dan teman temannya lari. Sementara  pelaku A pulang kerumah mengambil sabit dibungkus dengan sarung dan kemudian  kembali ke jembatan.

Korban RH dan kawan-kawannya masih berada di jembatan tersebut. Pelaku menghampiri korban, setelah dekat, pelaku langsung membacok korban mengenai perut sebelah kiri dan jari tangan kanan korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di perut kiri dengan panjang luka 30 cm, lebar 5 cm, dalam luka 5 cm hingga usus kelihatan.

Dengan adanya kejadian tersebut masyarakat tanggulasi, desa Tulakan datang melerai dan memberikan Bantuan pertolongan terhadap korban membawa kerumah sakit Reheta Kelet agar mendapatkan perawatan medis. Pelaku diamankan di Polsek Donorojo.

Kapolsek Donorejo Iptu. Teguh Pujadi, menjelaskan bahwa keduanya baik korban maupun pelaku masih dibawah umur. Maka penangan pelaku ditangsn oleh PPA. Polres Jepara. Sedangkan korban masih rawat di Rumah Sakit Reheta, Kelet. Ujarnya. ***

Penulis – Purnomo.

About suara javaindo

Check Also

Sebanyak 40 Personel Polres Sragen Dikerahkan, Amankan Pertandingan Sepak Bola Kualifikasi Porprov Jateng

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Polres Sragen telah mengerahkan puluhan personel dalam pertandingan sepakbola kualifikasi Porprov Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.