Ramadhan Berbagi, Kapolres Jepara Bersama Dandim 0729 Jepara Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA- Bentuk kepedulian kepada sesama khususnya warga yang berpuasa, ratusan takjil dibagikan jajaran Polres Jepara bersama Kodim 0719/Jepara kepada pengendara dan warga sekitar Kota Jepara tepatnya di kawasan tugu kartini dan SCJ, Senin (03/05/2021).

Pembagian takjil ini dilakukan langsung Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., MI.Pol dan pejabat utama Polres Jepara beserta anggota Polres dan Kodim 0719/Jepara.

Menurut Kapolres, meski dalam bentuk sederhana, pihaknya ingin mewujudkan bentuk kepedulian kepada ummat muslim yang menahan lapar dan dahaga sepanjang hari.

“Ini merupakan upaya kami sebagai bentuk kepedulian bagi ummat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Khususnya yang masih berada di jalan raya karena tugas atau perjalanan,” terangnya usai kegiatan.

Polres Jepara bersama Kodim 0719/Jepara bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan, pada kesempatan itu, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19 dengan bagi-bagi masker ke pengguna jalan.

Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi cara humanis dalam menghimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,” pungkas Kapolres Jepara.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Penulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Peringati Sepuluh Muharram Yonarmed 11 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

MAGELANG – SUARAJAVAINDO.COM – Tahun baru islam baru saja diperingati dan dirayakan dengan berbagai hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.