Breaking News

EVALUASI DAN KEGIATAN PENGELOLAAN DD DAN ADD DI DESA CANDUK BANYUMAS

SUARAJAVAINDO.COM, BANYUMAS – 03/05/2021

Terkait dengan adanya Kegiatan Monev Dana Desa dan ADD tahun 2020 di Desa Canduk Kecamatan Lumbur Kabupaten Banyumas oleh
Kepala Desa Sudarto adalah sebuah langkah strategis dari pelaksanaan tata kelola pemerintahan desa secara nyata dan berkesinambungan.

Dalam hal ini menjadi suatu langkah dan upaya pembinaan program seperti yang telah dilakukan oleh Perkumpulan Aparatur Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Banyumas yang diketuai oleh Tuti Irawati, S.Sos, seperti yang telah disampaikan oleh Tuti kepada awak media saat ditemui di Kantor Bagian Pemdes Setda Kabupaten Banyumas.

Adanya progress dan mekanisme pelaksanan kegiatan evaluasi tersebut merupakan langkah dasar suatu evaluasi yang dilakukan guna menciptakan iklim yang kondusif disemua desa yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Banyumas.

“Alhamdulillah, ini adalah upaya dan langkah evaluasi kinerja yang telah dilakukan pemerintah desa dalam upaya pelaksanaan kegiatan pengelolaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dilingkungan Pemerintahan Desa,” jelas Tuti kepada awak media.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dan didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas dengan penuh, Pihak Pemerintah Daerah siap pula mendukung semua kinerja dan evaluasi terkait pengembangan Desa menuju Desa yang mandiri. (Red).

About suara javaindo

Check Also

DPD PKS Kendal Adakan Training Organisasi Sahabat Migran Indonesia (SMI)

SUARAJAVAINDO.COM – KENDAL – Meningkatnya Migran di Jawa Tengah khususnya di Kab. Kendal, PKS Adakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.