Breaking News

Aksi Sosial Pemuda Pancasila PAC Bonang Peduli Sesama

SUARAJAVAINDO.COM, DEMAK – Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Pemuda Pancasila PAC Bonang pada Bulan Ramadhan ini membuat program pemberian bantuan pakaian pantas pakai, dibagikan oleh anggota Ormas Pemuda Pancasila PAC Bonang kepada masyarakat setempat dan masyarakat yang sedang belanja di pasar Desa Gebang Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Minggu (2/5/2021).

Karena kegiatan misi sosial kasyarakatan ini tidak seperti aksi sosial dimasa normal karena saat ini pada masa pandemi, kali ini menghindari kerumunan sesuai protokol kesehatan, kegiatan tidak dilokasi pasar tapi di sebelah jalan, dengan tujuan kerumunan masyarakat yg berminat tidak terlalu berjubel.

Upaya kerjasama dan saling sinergitas para anggota ormas Pemuda Pancasila PAC Bonang sungguh sangat di acungi jempol, karena selama ini animo masyarakat bahwa PP adalah organisasi yang arogan, banyak preman, anarkis dan premanisme sehingga menyudutkan ormas Pemuda Pancasila. “Dengan adanya aksi sosial ini kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila adalah peduli masyarakat”. kata Akhadun Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Bonang.


“Tidak hanya kegiatan bagi-bagi pakaian layak pakai ini saja, nanti sore kita juga ada kegiatan membagikan Takjil bagi masyarakat yang membutuhkan”.Imbuhnya

Dalam aksi sosial bagi-bagi pakaian layak pakai ini, masyarakat sangat antusias mengapresiasi kegiatan sosial tersebut di tengah merebahnya Pandemi Covid -19 yang belum kunjung usai.

“Hal ini sangat perlu dan mungkin juga sangatlah diperlukan oleh masyarakat disaat ekonomi terpuruk”. Jelas Akhadun sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bonang.

“Baju pantas pakai dan takjil yang diberikan oleh PAC Kecamatan Bonang didapat dari sumbangan para anggota dan para dermawan, dalam mewujudkan rasa solidaritas dan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan,” tambah Akhadun.

(Andy)

About suara javaindo

Check Also

DPD PKS Kendal Adakan Training Organisasi Sahabat Migran Indonesia (SMI)

SUARAJAVAINDO.COM – KENDAL – Meningkatnya Migran di Jawa Tengah khususnya di Kab. Kendal, PKS Adakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.