Truck Bermuatan Jeruk 5 Ton Terguling

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA -:Sebuah truck bermuatan jeruk 5 ton, dengan Nopol N 8953 AD terjadi laka lantas tunggal. Di Jln Raya Doplang-Sulursari KM.02, Dk.Pekuwonkidul Ds.Gabusan.Kecamatan Jati Kabupaten Blora,Jawa Tengah Jumat 30 April 2021.

“Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari. Di duga sopir truk mengantuk, melihat dan menghindari anak kecil yang menyebarang jalan. Namun karena jalan agak nikung dan laju mobil terlalu kencang maka sopir tidak bisa menguasai kendarannya dan akhirnya oleng kekiri keluar bahu jalan menabrak tiang telkom dan masuk selokan” Ucap Kapolsek Jati AKP. Eko Adi Pramono S.H, MH.

Dalam peristiwa kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, saat ini masih menunggu bongkar muatan dengan Kbm truck yg laen.

Truk yang dikendarai Suis 55 Thn, Warga Desa Kademanagan Rt 04 / 12 kecamatan pagelaran kab Malang. Mengalami penyok tepat di bagian depan.

Sementara itu evakuasi berjalan dengan alot. akhirnya menggunakan dua truk yang ada handel dan 2 unit kendaraan 4×4. Salah satu kendaraan roky penarik truk. Evakuasi memakan waktu kurang lebih 3 jam.

Setelah dilakukan evakuasi arus jalan terpantau lancar dan aman, dan kecelakaan tunggal ini langsung diamankan pihak Polsek setempat.

Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dasum, Optimis Perolehan PDIP Blora Minimimal 20 Kursi

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.