Silaturrahmi ke Tokoh Masyarakat, Polsek Jajaran Ajak Untuk Bersama Terapkan Protokol Kesehatan

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA – Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), Polsek Jajaran rutin menggelar dan melaksanakan sambang serta silaturrahmi bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen lainnya yang ada di wilayah hukumnya.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi bersama tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran siang ini ke salah satu tokoh masyarakat dan juga agama di wilayah kecamatan, Jumat (30/04/2021).

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Polri menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama turun ditengah-tengah masyarakat guna memberikan penyuluhan pada warga agar menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

5M tersebut diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas.

“Kami minta untuk warga tidak perlu merasa resah atau panik yang berlebihan dengan adanya wabah virus Corona atau Covid 19 ini, karena pada dasarnya virus tersebut dapat kita cegah dengan selalu menjaga kebersihan dan meningkatkan imun agar kesehatan selalu terpelihara adapun cara memelihara kesehatan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, tidur teratur dan rutin melakukan olahraga,” ujarnya.

Masih menurutnya, bahwa kami meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Penulis – Purnomo

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.