Pelayanan Polres Jepara Predikat Terbaik Tahun 2020

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA-Kepolisian Resort Jepara (Polres) Polda Jateng dibawah pimpinan AKBP Aris Tri Yunarko menerima penghargaan pelayanan publik,
pelayanan yang terbaik pada tahun 2020 dilingkup Polresta, Polrestabes, Polres metro di seluruh Indonesia.(29 April 2021).

Selain penghargaan untuk pelayanan Kasat Lantas AKP Doddy Triantoro juga menerima penghargaan pin emas dari Kapolri dan Menpan yang disematkan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Ahmad Lutfi.

Dari hasil inovasi pelayanan perpanjangan sim dengan sistem Drive Thru yang tak kurang dari tujuh menit masyarakat sungguh sangat terbantu dengan adanya inovasi terbaru Drive Thru ini, Pelayanan ini yang pertama di Jawa Tengah dan bisa menjadi acuan / contoh bagi Polres lainnya.

Prestasi yang sangat luar biasa dalam pelayanan ke masyarakat sehingga masyarakat puas, senang dengan pelayanaan tersebut
Hasil wawancara awak media, Doddy Triantoro selaku Kasat Lantas Polres Jepara menuturkan “Bahwa Kepolisian adalah sebagai pelayan masyarakat yang harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati” ujar AKP Doddy di ruang kerjanya jumat (30/4/2021.

Kasatlantas juga berterimakasih atas apresiasi / penghargaan Kapolri dan Menpan yang di berikan kepadanya.

“Di masa pandemi ini kita bisa benar benar menghindari kerumunan sehingga sangat membantu masyarakat dalam perpanjangan SIM dan menegakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19” pungkasnya.

Vio Sari./ Tim

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kapolres Lebak Apresiasi kepada Polisi Cilik Raih Juara I Lomba Pocil Tingkat Polda Banten

SUARAJAVAINDO.COM -LEBAK, || – Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Memberikan Apresiasi Kepada Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.