Kebersamaan Tidak Harus Dengan Bertatap Muka.

SUARAJAVAINDO.COM, JEPARA- Tunda Mudik Demi Kebaikan Bersama. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, Lewat Kasat Sabhars Polres Jepara AKP. Syafudin. SH,. disela jam istirahat jumat 30/04/2021 di ruang kerjanya. Saat dikonfirmasi tentang Larangan mudik beliau menganjurkan, Lebih baik silaturahmi Virtua saja, ujarnya.

Lebih Lanjut, menjelaskan, Mudik adalah momen yang paling dinantikan oleh setiap orang, bertemu dengan sanak keluarga adalah momen yang menyenangkan.

Namun, Saat ini Keadaan Berbeda, Tahun ini Pandemi Covid-19 Masih Belum Berakhir, Sehingga Pemerintah Mengambil Kebijakan untuk Sementara Mudik Tahun ini ditiadakan, dan Merujuk Kepada Aturan Pemerintah Tersebut Polri pun melaksanakan Operasi penyekatan di setiap perbatasan wilayah, maka dari itu, mari bersama – sama kita ikuti aturan Pemerintah dan tetap berada di Daerah masing-masing, karena jika tetap mudik hanya akan membawa oleh-oleh berupa Virus ke kampung halaman.

Lebih baik silaturahmi virtual saja.
Kamu nyaman dan keluarga dikampung pun aman. Jangan langgar aturan pemerintah jika tidak ingin menyesal kemudian.

TidakMudik

Lagi musim corona begini, jadi mendingan kamu dirumah aja.
Lebih aman! Jangan nekat dan bikin orang-orang sekampung jadi sasaran si COVID-19. Jaga orang tercinta kita di kampung halaman.

Jaga keluarga tersayang dengan tidak mudik dan tidak piknik. Sampaikan juga hal ini kepada sanak saudara dan kawan kita di perantauan. Ujarnya.

Penulis – Purnomo.

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Peringati Sepuluh Muharram Yonarmed 11 Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

MAGELANG – SUARAJAVAINDO.COM – Tahun baru islam baru saja diperingati dan dirayakan dengan berbagai hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.