Pemantauan Prokes Terhadap Peserta Ujian Nasional Oleh Tim DKK Kabupaten Jepara.

SUARAJAVAINDO.COM – JEPARA, Babinsa Serma Musa Abdullah anggota Koramil 09/Mlonggo telah melaksanakan pendampingan terhadap Tim dari DKK Kabupaten Jepara untuk memantau kegiatan pelaksanaan Ujian Nasional di SMP Islam, yang berada di Desa Jambu Timur, Kecamatan Mlonggo. Kamis (29/4/2021).

Dalam pemantauan tersebut juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas anggota Polsek Mlonggo dan Dokter Itut dari Puskesmas Mlonggko.

Kedatangan Tim DKK Kabupaten Jepara disambut oleh Kepala Sekolah SMP Islam Darminto dan para guru.

Kegiatan pemantuan terhadap peserta siswa-siswi ujian nasional kali ini untuk menenggok langsung prosedur dalam menerapkan protokol kesehatan bagi para peserta sebelum masuk keruangan dan persiapan dalam melaksanakan ujian hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kepala sekolah SMP Islam Daryanto mengatakan para siswa-siswi yang melaksanakan ujian nasional telah dibagi menjadi dua kelas dengan jarak sesuai protokol kesehatan.

“Bahkan kami juga menyiapkan tempat untuk cuci tangan bagi peserta ujian dan menyiapkan masker apabila ada salah satu siswa yang tidak membawa masker, sebelum memasuki ruangan para siswa juga di cek suhu tubuh mereka menggunakan termometer digital.” Kata Daryanto.

Sementara, Babinsa Serma Musa Abdullah yang mendampingi tim dari DKK Kabupaten Jepara juga menyampaikan sebelum pelaksanaan ujian nasional ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

“Kami selalu mengimbau kepada masyarakat maupun para siswa agar selalu mematuhi anjuran dari pemerintah supaya terhindar dari covid-19, semoga dengan adanya pemantaun langsung ini dari DKK Kabupaten Jepara, dapat menekan penyebaran covid-19.” Ujar Babinsa (Pnm).

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Aksi Solidaritas Ditengah Naiknya Harga BBM, Polsek Sumberlawang Salurkan Bantuan Untuk Warga Tak Mampu

SUARAJAVAINDO.COM, SRAGEN – Aksi solidaritas ditengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru baru ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.