Breaking News

Panitia Imlek Nasional Bersama Bupati Rembang berikan Bantuan beras berikan kepada warga sekitar Klenteng Gie Young Bio


SUARAJAVAINDO.COM, – REMBANG Panitia Hari Imlek Nasional lakukan bakti sosial memberikan bantuan beras kepada warga berdampak pandemi virus 19 sekitar klenteng Gie Young Bio Babagan Lasem berupa beras 10 kg dan 10 masker. Kamis (28/04).


Kegiatan bakti sosial dihadiri Oleh Bupati Rembang H Abdul Hafizd pembagian beserta dengan Wakil Bupati rembang M Hanis Cholil Barro’ dengan jajaran forkopinda Kabupaten Rembang.


Ketua Panitia Budi Sutikno mengatakan kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk empati dan klepedulian kepada sesama warga Indonesia dengan tema “Untukmu Negeri Kami Baerbakti dan Peduli “ bantuan ini kami kumpulkan dari hasil dari Persatuan Warga Tionghoa dan Pengusaha Indonesia Rembang.
Bupati Rembang H. Abdul Hafizd sangat mengapresiasi panitia Imlek Nasional yang peduli kepada warga Rembang yang berdampak covid 19 dan memberikan bantuan berupa beras dan masker.

Hal ini sangat menggembirakan bahwa kerukukanan antar umat bergama di Rembang betul-betul terjalin dengan baik dan saling menghargai.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Rembang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. karena Covid masih berdampingan bersama kita. jangan sampai kita lengah seperti dinegara India, begitu banyak korban dijalan dan hampir tiap menit ada korban meninggal. untuk itu masyarakat tetap mematuhi aturan pemerintah dalam penangnan Covid 19.’Terangnya.

Dalam situsi sekarang ini kusus masyarakat yang terdampak covid memang perlu untuk diberikan bantuan mengingat semua kegiatan dimasa pandemi ini terbatas dan tidak bisa bergerak seperti masa-masa sebelumnya. untuk klenteng Gie Young Bo kami membagikan sebanyak 4 Ton untuk klenteng Dasun nanti 3 ton dan 3 ton lagi di klenteng selatan. “Tutur Budi. SGT.


“ Lanjut Budi Kami berharap sinergitas keluarga Tionghoa bersama Pemkab Rembang dapat berjalan beriringan dalam membangun dan mengentaskan kemiskinan serta menjadi mitra dalam membangun kabupaten Rembang dimasa pandemi ini. jangan sampai kita lengah karena kita hidup berdampingan dengan Virus Covid. tetap jaga Protokol kesehatan dengan tetap memakai masker,selalu cuci tangan dan hindari kerumunan.” pungkasnya.

About suara javaindo

Check Also

DPD PKS Kendal Adakan Training Organisasi Sahabat Migran Indonesia (SMI)

SUARAJAVAINDO.COM – KENDAL – Meningkatnya Migran di Jawa Tengah khususnya di Kab. Kendal, PKS Adakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.