Breaking News

Kelompok Kriminal Bersenjata Yang Melawan Dan Merugikan NKRI Harus Di Basmi.


SUARAJAVAINDO.COM – REMBANG Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang melawan dan merugikan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus dibasmi. “Ujar H. Sunarto Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Rembang Saat ditemui dirumahnya Desa Sawahan Kecamatan Rembang.


Perlu diketahui KKB bebrapa waktu yang lalu telah melakukan perbuatan keji dan melanggar hak asasi manusia (HAM) hingga mengakibatkan 2 orang guru dan 1 anak sekolah terbunuh dengan cara ditembak serta banyak gadis gadis desa yang diperkosa. selain itu sekolah sekolah banyak dibakar. dan ini sudah melanggar asas- prinsip kemanusiaan. seperti dikutip Sumut Headlines News.com. (28/04).


Untuk itu pemerintah untuk segera mengatasi supaya hal tersebut tidak menjalar ke daerah lain. karena siapapun yang berada dibalik KKB harus diselidiki secara tuntas oleh Pemerintah. KKB sudah membahayakan rakyat Papua.
Kasihan masyarakatnya Ujarnya. Aparat harus ekstra kerja keras, karena kelompok itu membahayakan NKRI. Siapa saja yang mencoba memecah Negara kita harus ditumpas sampai akar-akarnya.


Jangan sampai kelompok ini berkembang menjadi besar dan peran masyarakat papua sangat dibutuhkan. mulai dari tokoh masyarakat ,tetua adat Papua dan juga pemerintah untuk duduk bersama kalau memang bisa dibina ya kita bina tapi kalau tidak bisa dibina ya harus ditumpas supaya tidak coba-coba lagi untuk merusak tatanan negara kesatuan republik Indonesia.
Sunarto berharap tidak merembet ke daerah lain dan kita kita semua tetap bisa hidup damai berdampingan dengan baik beragam agama suku dan ras dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.”pungkasnya.

About suara javaindo

Check Also

DPD PKS Kendal Adakan Training Organisasi Sahabat Migran Indonesia (SMI)

SUARAJAVAINDO.COM – KENDAL – Meningkatnya Migran di Jawa Tengah khususnya di Kab. Kendal, PKS Adakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.