Gus Zainal dan Rombongan laksanan Sholat gaib dini hari di pinggir pantai untuk Sang Patriot yg gugur dalam kapal Nanggala 402.

Gus zainal (Santri ndeso) Pimpinan padepokan santri ki ageng selo,grobogan jawa tengah sekaligus pembina sahabat santri ndeso seindonesia,melaksanakan sholat gaib untuk para patriot yg gugur di perairan utara bali.
sahabat santri ndeso seindonesia turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 dan gugurnya 53 awak kapal tersebut.

Hal ini sesuai pernyataan Marsekal Hadi Tjahjanto Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) bahwa Kapal Perang Indonesia (KRI) Nanggala-402 tenggelam pada kedalaman 830 meter di Perairan Utara Bali. Sebanyak 53 prajurit pilihan TNI AL telah dinyatakan gugur dalam tugas.

Gus zainal (Santri ndeso) bersama beberapa perwakilan Sahabat santri ndeso pada dini hari tadi sekitar pukul 01,00 wib,melaksanakan sholat gaib di pinggir pantai daerah bandar lampung lalu di lanjut dengan berziarah di makam waliulloh Tubagus sangkrah yg kebetulan berada di pinggir pantai tersebut.dari beberapa perwakilan komunitas sahabat santri seindonesia yg ikut melaksanakan sholat gaib yaitu Gus zainal (pembina komunitas sahabat santri ndeso),Bang Yasir nira (kordinator sahabat santri ndeso provinsi lampung),Ustadz M arifin ilham,s.Pd,Pengasuh Majlis taklim Nashrul ulum,Ustadz Andi hidayat,Pengasuh majlis taklim Al hidayah,Ustadz Abdus salam putra pengasuh pesantren Madarizul ulum,Kop tu Aries yuliadi (Anggota brigif 4 mar/ bs).kami menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya kepada 53 awak prajurit patriot terbaik kusuma bangsa.

Gus zainal (Santri ndeso) juga mengutib salah satu hadist yg di riwayatkan muslim,di katakan,Siapa yg meninggal dalam keadaan tenggelam,maka dia masuk dalam kategori mati syahid yg pastinya husnul kotimah.(HR.Muslim),apalagi mereka para patriot bangsa ini gugur dalam tugas menjaga negara ujar Gus zainal ( Santri ndeso).Selain berdoa untuk mereka semua yg gugur dalam tugas,kami juga berdoa bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Kami juga turut bersimpati, kepada seluruh rakyat indonesia dan segenap tumpah darah bangsa ini atas ucapan duka cita, serta segala empati dan perhatian terhadap musibah ini,sebagai bentuk nyata kemanunggalan rakyat dan TNI, agar terus langgeng menjaga Indonesia sebagai wujud HUBBUL WATHON MINAL IMAN (mencintai negara adalah sebagian dari iman).
Selamat jalan patriot bangsa selamat jalan pahlawan bangsa,syurga tertinggi menantimu.

Red

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Kemegahan Candi Borobudur

SUARAJAVAINDO.COM, MAGELANG. Dibangun sebagai tempat ziarah spiritual, yakni sarana untuk menuntun umat manusia beralih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.