Breaking News

Polres Purbalingga Amankan Musda Partai Nasdem,Terjunkan 67 Personil

SUARAJAVAINDO.COM. SEMARANG

Polres Purbalingga menerjunkan puluhan personel untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Nasdem yang diadakan di Hotel Grand Braling Purbalingga, Sabtu (24/4/2021). 

Kabagops Polres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan hari ini kita melaksanakan pengamanan Musyawarah Daerah Partai Nasdem. Dalam pengamanan ini dilibatkan 67 personel yang terdiri dari pengamanan terbuka dan tertutup. 

“Dalam hal ini yang kita kedepankan adalah pengamanan tertutup karena sifatnya memonitor jalannya musyawarah. Namun demikian personel berseragam juga disiapsiagakan,” kata Kabagops. 

Lebih lanjut disampaikan dengan adanya pengamanan ini diharapkan musyawarah dapat berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, memastikan protokol kesehatan di lokasi kegiatan juga berjalan baik sesuai ketentuan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. 

“Terlebih saat ini di bulan ramadhan sehingga kita harus menjaga kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. 

Kegiatan Musda Partai Nasdem diisi dengan sejumlah agenda diantaranya pembacaan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem tentang Pengesahan Pengurus DPD Partai Nasdem tahun 2021 – 2024. Selain itu, dilaksanakan pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Purbalingga.

  **Taufiq/humas.

About suara javaindo

Check Also

Diduga Lakukan Penyimpangan Pengelolaan Anggaran, DPRD Kota Pekalongan Dilaporkan ke Polisi

SUARAJAVAINDO.COM, PEKALONGAN – Sekretariat Bersama ( Sekber ) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.