Pelantikan Perangkat Desa Ketuwan, Suasana Khidmad dan Terharu

BLORA – Pemerintah Desa Ketuwan Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora hari ini menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat
Desa Terpilih 2021 Di Pendopo Desa Ketuwan. Dalam Pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19. Minggu,25/4/21

Acara yang didalamnya di hadiri Forkompincam Kedungtuban, Kepala Desa Ketuwan Mukhtar, Ketua BPD, Ketua Tim penggerak PKK, Ketua LKMD, Tokoh Masyarakat,Tim Pelaksana Pengisian Perangkat Desa, Ketua RW, dan Ketua RT.

Sebelum acara di buka semua yang hadir mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Dilanjutkan Doa.

Kemudian pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Ketuwan selanjutnya pengambilan sumpah janj3i yang dibacakan langsung oleh Kepala Desa Ketuwan Mukhtar, diikuti oleh Enam perangkat Desa yang dilantik serta penandatangan surat keputusan oleh M. Wafiyudin S.Pdi sebagai Sekertaris Desa dan Kasmi Sebagai Kepala Saksi Pemerintahan, Siti Nur Inayah sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan, Bima Mahendra  N.P  Kepala Seksi pelayanan, Ali Akbar C. Sebagai Kepala Dusun Ketuwan, Budi Santoso sebagai Kepala Dusun Kedungjati. dan saksi. Bersamaan dengan itu disaksikan oleh semua tamu yang hadir

Setelah pelantikan,pengambilan sumpah janji, penandatanganan dan penyerahan SK Dilanjutkan Mahalul Qiyam suasana khidmad tampak di pelantikan di Desa Ketuwan.

” Dengan proses berjalannya waktu dan tahapan  pengisian perangkat Desa Ketuwan hari ini berjalan baik, dan hari ini sudah diadakan pelantikan jadilah pelayan masyarakat yang baik, dan saya minta kerjasamanya yang baik, dan saya ucapkan selamat kepada yang sudah terpilih dan dilantik. Dan bagi yang tidak terpilih harus legowo. Sambutan Singkat Kepala Desa Ketuwan Mokhtar.

Sementara itu salah satu peserta dan termasuk yang kalah dalam penjaringan perangkat desa yang tidak diundang juga hadir dan langsung diundang kepala Desa untuk tampil didepan.

Sobirin kepada tamu yang hadir menyampaikan selamat kepada yang sudah dilantik, dan saya hadir disini secara profesional menyampaikan kekalahan saya dalam penjaringan perangkat desa, dan saya berpesan kepada yang sudah dilantik jadilah perangkat desa yang baik, beri pelayanan masyarakat yang baik, kedepan saya akan berusaha untuk menjadi perangkat dan mungkin saat ini jalan terbaik bagi saya” Ucap Sobirin.

Selanjutnya Kepala Desa Mukhtar mengapresiasi atas kedatangan Sobirin walaupun kalah dan tidak diundang untuk hadir di pelantikan ini. Mukhtar juga menawarkan kepada Sobirin untuk menjadi Staf, karena ini merupakan contoh yang baik kepada yang lainnya, dan saya yakin Sobirin layak dan patut. Sobirin mempunyai itikad baik untuk mengabdi di Desa” Jelasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada yang sudah dilantik, selamat bertugas dan berkerja sebaik mungkin ,dan saya ingatkan akhir Agustus pajak harus diselesaikan” Singkat Camat Kedungtuban Martono.

Solikin

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Dasum, Optimis Perolehan PDIP Blora Minimimal 20 Kursi

SUARAJAVAINDO.COM, BLORA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pemenang pemilu tahun 2019, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.