Gus Zainal Santri Ndeso Menyerukan Do’a Bersama Untuk Seluruh Prajurit Yang Bertugas Bersama Hilangnya Kapal Nanggala 402″


SUARAJAVAINDO.COM, GROBOGAN- Peristiwa hilangnya kapal selam nanggala 402 mendapat perhatian khusus dari Gus zainal santri deso spiritual muda asli grobogan jawa tengah, sekaligus pendakwah fenomenal yang memilih berdakwah di jalur pengobatan GRATIS herbal dan spiritual dengan terapi nyengirnya yang unik tersebut.
Gus zainal Santri ndeso juga pempinan padepokan santri ki ageng selo serta pembina komunitas sahabat santri ndeso seindonesia sekaligus pelopor safari silaturahmi pengobatan gratis senusantara.

Dalam ajakanya Gus Zainal Menyampaikan,” Jika Belum ada bukti yang kuat bahwa kapal tersebut tenggelam atau hilang” Maka Santri ndeso mengajak dan menyerukan seluruh rakyat indonesia untuk berdoa bersama di rumah masing -masing dengan membaca surat Al kautsar 1000x mulai malam ini,semoga dengan washilah perantara doa ini Allah berikan pertolongan serta keajaiban keselamatan bagi seluruh para prajurit yang ada di dalam kapal 402 tersebut yg dalam hal ini sedang berjihad menjaga keamanan NKRI.

Adapun tata cara sebelum membaca surat al kautsar tersebut terlebih dahulu mengirim hadiah surat alfatehah 1x untuk baginda Nabi muhamad saw,syeikh abdul khodir jaelani,Syeikh abil hasan sadzili,malaikat Chafadzoh,nabi khidir as dan khususon Alhabib Abu bakar bin muhamad asegaf gresik jatim,lalu di khususkan untuk seluruh prajurit yg ada dalam kapal 402 tersebut.
Semoga dengan perantara doa dan washilah para wali tersebut Allah berikan yang terbaik bagi mereka.

Jika masih selamat agar segera Kembali jila hilang segera di temukan , jika gugur InsyaAlloh husnul lhotimah karena sedang dalam tugas menjaga negara”. Ujar Gus zainal Santro Ndeso juga santri thorekoh sadziliah Habib luthfi pekalongan ini.

(hty)

Tentang suara javaindo

Periksa Juga

Antusias Warga Dalam Pemilihan RT Dan RW Desa Sukorejo Bak Pemilihan Kepala Desa

SUARAJAVAINDO.COM – GROBOGAN -Tidak Seperti Biasa, Setelah adanya Rapat Koordinasi warga pada hari sabtu tgl …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.